Sabtu, 14 April 2012

MY gALLERY

Ada sebuah cerita pemdek yang memberikan pencerahan kepada kita.  Antara Tuhan, Takdir, dan Neraka. Cerita ini tentang seorang pemuda yang lama sekolah diluar negeri dan ia kembali ke tanah air. Sampai dirumah, dia meminta kepada orang tuanya untuk mencari seorang guru agama, kiyai, atau siapa saja yang bisa menjawab tiga pertanyaan darinya. Akhirnya orang tua pemuda itu mendapatkan orang tersebut, seorang kiyai.

Pemuda : Anda siapa? dan apakah anda bisa menjawab pertanyaan saya?
Kiyai : Saya hamba Allah dan dengan izin Allah saya akan menjawab pertanyaan anda.
Pemuda : Anda yakin? sedangkan proffesor dan orang pintar tidak dapat menjawabnya
Kiyai   : Saya akan mencobamenjawab sejauh kemampuan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.